petromaks

Buka Puasa Bersama EE-gELo-97

Posted in Peristiwa by Hendrixus Rumapea on 17 October 2005

Hari Sabtu, 15 Oktober 2005, para EE-gELo-97 mengadakan acara buka puasa bersama. Rundingan via YM dan milis berhasil mengumpulkan sekitar 40 orang. Acara berlangsung di rumah Okky Adrian di bilangan Pondok Indah.

Sebelum dijemput Okky, Gue n Areng (Aryo Ireng) lebih dahulu ketemuan di Mall Ambasador untuk santap bersama makan daging binatang-pendek-jelek-berlemak-tapi-enak.

Buka Puasa Bersama

Sampai di rumah Okky, rombongan Bandung telah datang. Waktu ngabuburit dimanfaatkan dengan baik. Gue, Andria, Ufi dan Okky (kemudian digantikan Arie) mengambil posisi melingkar. Ritual itu pun segera dimulai, kartu segera dikocok, kertas dan pulpen diambil partai truf pun segera digelar.

Buka Puasa Bersama

Kami berhasil mempermalukan Ufi, sang legendaris ber-IP=4, karena sepanjang partai selalu menjadi tukang kocok handal. Berpikir, memfitnah, main atas dan main bawah tidak mengubah posisi profesi Ufi sebagai maestro handal pembagi kartu. Rekor terburuk bagi Ufi, karena hanya bisa sekali BUK dan harus ikhlas menandatangani kontrak sebagai tanda down-grade kemampuannya mengolah kartu.

Makanan yang disajikan saat berbuka memang jaminan mutu. Semuanya enak dan lezat. Menu pembuka: kolak yang enak, es-sprite-mangga, es-sirop-timun-suri; makanan utama: rendang, gule-daging, sayur nangka dan pucuk-singkong, special paru goreng.

Ufi memang layak dapat bintang. Topik pembicaraan kali ini mengenai kiat-kiatnya mempertahankan IP=4 saat studi S2 MBA-nya. Tips dan trik pun diuraikan membuat decak kagum dan gelak tawa teman-temannya. FYI, Ufi mengubah profilnya dari mahasiswa ber-IP tahun 70-an, menjadi the new Suryadi of EE-gELo-97.

Acara BuBar (buka bareng) akhirnya bubar sekitar jam 11-an. Sungguh menyenangkan bisa berkumpul dengan teman-teman satu angkatan.

Cartoon was created by StripGenerator.

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Rudi said, on 16 February 2006 at 5:04 am

    rajin nulis dia sekarang😀

  2. Upil said, on 16 February 2006 at 5:04 am

    oi cus… mantap sekali tulisanmu itu, walopun harus gw koreksi : kemaren gw truf cuma kalah sekali doang, itu pas BUK!

    sisanya gw berhasil menghalangi kalian ngocok kan!!!!!

    heuheuheuheuhe…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: