petromaks

Masih Rusakkah Blog-ku?

Posted in Peristiwa by Hendrixus Rumapea on 7 December 2005

Mulai hari Senin yang lalu, blog-ku tercinta ini collapse. Beberapa kali di-view tidak muncul apa-apa, baik gambar atau tulisan. Dengan semangat menggebu-gebu, awak utik-atik tombol-tombol yang ada blog FS, tetap saja tidak membuahkan hasil. Desainnya masih amburadul dan tentu saja merusak niatan untuk kembali posting dan mengoceh di blog ini. Sempat menghipotesis bahwa ini tanda-tandanya kalau saya “dilarang” terlalu sering menulis di blog. Sesudahnya untuk menyangkal hipotesis ini, kemarin terpaksa saya harus mengirimkan surat komplain ke Customer Support FS untuk memperbaiki desain blog ini supaya kembali ke kondisi semula.
Tadi pagi saya sudah mendapat jawaban dan disuruh memilih dua langkah berikut ini:

  1. Mempublikasi ulang blog saya dengan langkah: Click “edit design” on right side of page click publish. Saya coba kembali cara ini dengan perasaan sedikit tidak percaya, maklum sehari sebelumnya saya telah mencoba berkali-kali. Hasilnya blog saya kembali normal, sesuai dengan yang diharapkan. Terima kasih untuk Customer Support FS.
  2. Langkah yang kedua adalah membuat posting baru. Nah, ini adalah posting percobaan untuk mencek apakah blog ini bener-bener telah sehat.

Mari kita buktikan sodara-sodara, apakah desainnya sudah normal dan hipotesis saya salah🙂

Leave a Reply

