petromaks

Pilihan Terbaik Siti Nurhaliza

Posted in Peristiwa by Hendrixus Rumapea on 20 July 2006

Siapa yang tak mengenal Siti Nurhaliza binti Tarudin? Penyanyi nomor satu negeri jiran dan juga akrab di peminatnya di negeri kita.

Siti masuk kancah dunia tarik suara dengan mengeluarkan album yang populer dengan lagu “Betapa Kucinta Padamu.” Cewek yang selalu tampil feminin dan ayu ini membuat siapa pun jatuh hati kepadanya.

Bersuara emas, cantik, elegan di panggung, jauh dari gosip-gosip tak-jelas (khas selebriti kita), pokoknya komplet deh yang baik-baik.

Di Indonesia, Siti bahkan lebih populer dari seniornya, Sheila Majid. Dari yang muda sampai yang tua. Dari orang yang bandal sampai da’i, semua suka dengan kepribadian Siti.

Agak berpanjang lebar pengantar ya! Intinya awak juga tercakup dalam orang yang suka pada Siti. Saat penampilan perdananya di layar kaca bareng Anjasmara untuk video klip album pertamanya, awak sudah terpikat ama penampilan dara manis ini. Agak-agak marah awak, mengapa si Anjas pula yang beruntung untuk menemani dia di video klip ini.


Nah… bermodalkan pepatah dimana ada kemauan disitu ada jalan, agak-agak berminat awak menjadi Pejuang Cinta untuk memperebutkan si Neng Geulis ini. Semakin dimudahkan dengan kesempatan awak untuk kuliah di Bandung dengan asumsi kalo si Siti konser pasti nggak jauh-jauh dari Bandung (hehehe… Benar Benar gak berhubungan, hitamkan B)

Timbul masalah baru yaitu urusan keyakinan. Keyakinan awak berbeda pula dengan keyakinan si dara ayu ini. Ah… gak papa kan, si Lydia Kandou ama Jamal Mirdad aja bisa langgeng sampe sekarang padahal kawin beda agama.

Rupanya terlalu jauh awak memikirkan masalah ini. Ibarat main catur, awak mikir dua-puluh langkah bidak buat menyerang padahal sekali langkah skak-mat dari lawan awak langsung keok. Artinya boro-boro sampai ke urusan kawin, awak kenal dia aja cuma dari layar kaca sedangkan dia lebih kenal upilnya daripada awak (tak kenal awak sedikit pun). Satu lagi yang paling dashyat, kalau sempat awak bisa kenalan sama dia pun mungkin saingan awak seluruh jagat persada ini akan menyumpah-serapahi awak.

Hari berlalu, penantian tinggal penantian. Awak masih bersemangat soalnya sampai tanggal 16 Juli 2006, tak pernah satu pun gosip sempat singgah kepada si Neng ini.

Tiba-tiba kemarin si Rudi nge-mesg awak di YM: “Coy… si Siti mau kawin!”

Penasaranlah awak, siapa lelaki-gak-tau-diri saingan awak yang mampu menaklukan hati Siti. Agak ketinggalan info awak, maklum jarang mengikuti infotainment, abisnya beritanya urusan cerai mulu sih…

Siti Nurhaliza - Datuk Khalid

Browsing-lah awak ke situs tepercaya, kantor berita Malaysia. Bernama melansir bahwa Siti Nurhaliza menerima lamaran dari Datuk Khalid Mohammad Jiwa. Rupanya Siti memilih orang yang tak jauh dari rumpun rasnya. Cemmana sih tampang pria beruntung ini? Ganteng kalikah dia? Mana lebih ganteng si Datuk ini dibandingkan Ari Wibowo idolanya Siti? FYI, Ari rupanya juga baru meninggalkan kelajangannya. Awak baca lebih seksama berita Bernama.

Bernama memberitakan bahwa pria paling beruntung ini berumur 47 tahun (alamak beda umur 20 tahun dengan idola awak). Datuk K (begitu the-lucky-man ini biasa dipanggil) bukan pria lajang dalam arti sebenarnya, tapi duda dengan anak empat yang bercerai April tahun lalu. Kapan pula si Datuk ini mulai mendekati Siti?

Siti berkata bahwa ia telah memikirkan dan merasakan rasa itu. Makin tak terbayang awak. Apa sih rasayang bisa ditimbulkan dari sikap si Datuk K ini?

Mungkin Siti juga paham apa yang keheranan yang awak rasakan bersama banyak peminatnya. Tak heran kalau ia berujar: ” Biarlah semua ini menjadi rahasia antara dia (Datuk K) dan saya, satu hal yang dapat dibagikan bahwa cintanya (Datuk K) bagi anak-anaknya telah menawan saya. Saya harap cinta ini juga dapat dibagikan kepada semua peminat yang selama ini mendukung saya.” Salute buat Siti !

Terus tentang perbedaan usia, Siti menjawab (seperti yang ditulis Antara): “Bagi saya perbedaan usia bukan suatu masalah, semua ada di tangan Tuhan. Hubungan kita, pertemuan, hidup dan mati semua ada di tangan Allah.” Bijak kali dia…😦

Ketika ditanya pada Datuk apa yang dilirik dari Siti, tokoh kita menjawab: “Siti sangant spesial di semua aspek.” Halo Datuk… semua pria yang pernah lihat Siti juga bakal bilang gitu… beruntung kali kau bah…!!!

Ah… sudahlah!

Dari konferensi pers, Siti dan Datuk menyatakan kalau mereka akan mengabadikan cinta mereka dalam akad nikah yang akan dilangsungkan di Mesjid Teritori Federal pada tanggal 21 Agustus 2006. Setelah itu akan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan di Kuala Lumpur Convention Center tanggal 28 Agustus 2006.

Stop kisahnya. Selamat buat Tuan Datuk Khalid Mohamed Jiwa yang beruntung. Selamat juga buat Siti Nurhaliza. Semoga bisa menjadi istri yang baik dan ibu yang baik buat anak-anak Datuk.

Mudah-mudahan ini pilihan yang tepat dan terbaik bagi Siti. Semoga dapat membentuk perkawinan yang abadi sehingga pria-pria yang ngefans sama Siti tidak berujar: “Kutunggu jandamu.”

Hehehe…🙂

Catatan: Foto konferensi pers diambil dari situs New Straits Times Malaysia.

9 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. yeni said, on 4 August 2006 at 3:56 am

    tampaknya seoerti siti nan cantik sedang berfoto bersama pamannya…
    hhh… beruntung banget si datuk itu…

  2. Pandu Dwi Jayanti said, on 18 May 2008 at 12:24 pm

    Hi,,Kak siti nan Cantik jelita.Pandu senang sekali dgn Album Kak Siti.lagu&suarany menyentuh skali.

  3. malon said, on 8 August 2008 at 2:30 pm

    no coment i hate malon(malay) people for they rasis, becareful malon more evil than nazi n yahudi

  4. chubbb said, on 25 September 2008 at 8:48 am

    I LupHe Siti…
    sukses tRz..

  5. zarlyn said, on 12 November 2008 at 10:42 am

    siti cantiq kali..apalah resep cantiq alami nya???
    langgeng-2 ya sama datuk…
    moga cpt dpet “baby” yang cantiq dan lucu-2 sangat..

  6. dessy said, on 19 November 2008 at 10:10 am

    Ass.kak siti………….

  7. yahya said, on 27 December 2008 at 9:12 am

    ass. kak siti cantik banget deh & berkepribadian banget

  8. Eni Astuti said, on 8 March 2009 at 2:55 pm

    kak ct TOB Abez….

  9. Muhammad Noer said, on 22 July 2009 at 10:13 am

    Wah bang Icus, rupanya kita sama-sama penggemar Siti juga nih🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: